•  

Berita

Berita, April 01, 2019

Picture

Bank Agris Service Camp 2019

  • PT Bank Agris Tbk mengadakan Service Camp 2019 yang diadakan pada Sabtu, 23–24 Maret 2019 bertempat di Darmawan Park, Sentul. Hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat, pola pikir dan antusiasme dalam penerapan kualitas pelayanan prima para frontliner dan back office di seluruh kantor cabang.

    Dimulai dengan in class training "Making Service A Differentiator" yang dibawakan oleh Service Quality Center Indonesia (SQCI) dilanjutkan dengan sesi aktifitas "The Essence of Teamwork" serta sesi aktifitas outdoor "Trust and Communication as Fundamental".

    Pada malam harinya para peserta Service Camp 2019 mendapat arahan dari M.C. Vera Afianti selaku Operational and Business Development Director perihal Bank Agris menuju perubahan yang positif. Dilanjutkan dengan service performance dari masing-masing Kantor Cabang. Acara tersebut dihadiri pula oleh Imelda Kharisman, Business and Product Development Division Head, Bernadus R. Aris, Operation Division Head dan Yoan Novianna, Human Resource Division Head.

    Service Camp 2019 ditutup dengan penghargaan (awarding) untuk kategori: Best Teller, Best Customer Service, Best Branch in Service, Best Branch in Program Marketing selama periode 2018 serta Best Service Performance, Best Team dan Best Participant selama Service Camp 2019 berlangsung.

    Adapun cabang-cabang atau nama-nama peraih penghargaan sebagai berikut:
    Best Teller 2018 : Meriyance - Kantor Kas Kartini, Lampung
    Best Customer Service 2018 : Merry N Nababan - Kantor Kas Indocement, Jakarta
    Best Branch in Service 2018 : Kantor Cabang Pembantu Asia, Medan

    Best Branch in Program Marketing 2018
    1. Winner : Kantor Cabang Palang Merah, Medan
    2. Runner Up 1 : Kantor Cabang Pembantu Asia, Medan
    3. Runner Up 2 : Kantor Cabang Semarang

    Best Service Performance
    1. Winner : Kantor Cabang Solo
    2. Runner Up 1 : Kantor Cabang Bandung